Skip to content

Cara Cepat Membuat Daftar Isi di Microsoft Word 2007

June 4, 2013

ms word

Aldy Forester Blog

Setelah seharian saya menyusun Makalah yang ditugaskan, akhirnya rampung juga kurang lebih 20 halaman. Saya menulisnya menggunakan Microsoft Word 2007. Kini saatnya saya harus membuat Daftar Isi sebagian salah satu persyaratan sebuah Makalah pada umumnya. Tentu bukan hanya Makalah yang memerlukan Daftar Isi, berbagai artikel lain yang biasa kita tulis membutuhkan yang namanya Daftar Isi.

Memang ada cara manual yang biasa saya buat dalam menyusun Daftar Isi, tapi kadang kurang rapi dan biasanya kita harus mengetik ulang semua Judul item dan sub item yang akan muncul di Daftar Isi. Ternyata setelah saya mencoba mencari artikel dan panduan dalam menyusun Daftar Isi khususnya di Microsoft Word 2007, akhirnya ketemu juga dan ternyata cara tersebut sudah tersedia dalam fitur Microsoft Word 2007 yang kita gunakan.

Pasti Anda memiliki pengalaman lain tentang pembuatan Daftar Isi pada MS. Word 2007.  Namun yang perlu diingat dalam pembuatan Daftar Isi ini, kita harus…

View original post 365 more words

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

